+ -

Pages

Rabu, 04 Januari 2012

Cara mengubah Fatikon Blogger


Vaticon bawaan bloger pengin anda ubah ? disini akan saya kasih tau caranya
1. Desain ikon dan menyimpannya sebagai png (ico lebih disukai, tapi lebih sulit untuk meng-upload).   Resolusi disukai adalah 16x16, tetapi saya disimpan tambang di 22x22 untuk kualitas yang lebih besar, dan tampaknya bekerja:) (saya pikir 36x36 adalah batas)

2. Upload ikon suatu tempat ( photobucket , pages.google.com ), dan copy link
3. Pergi ke Edit HTML di bawah tab Template di dashboard blog Anda
4. Cari baris follwowing (Ctrl + f): <title> <data:blog.pagetitle/> </ title>
5. Masukkan kode ini di bawahnya: URL href=' <link dari icon' rel='shortcut file icon Anda 'type='image/vnd.microsoft.icon'/> (ganti "URL file icon Anda" dengan link Anda telah disalin pada langkah 2)
6. Dalam rangka untuk melihat perubahan, menutup halaman Anda, menghapus file internet sementara dari browser Anda dan membuka kembali halaman Anda . Demikian artikel ini saya ambil dari berbagai sumber

5 pastimudeng: Cara mengubah Fatikon Blogger Vaticon bawaan bloger pengin anda ubah ? disini akan saya kasih tau caranya 1. Desain ikon dan menyimpannya sebagai png (ic...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong Isi Komentar Demi Perbaikan Blog Ini

< >